Cara Menghilangkan Pusing dan Stress Belajar Bahasa Inggris

stresSaat ini, belajar Bahasa Inggris adalah hal yang wajib dilakukan oleh semua orang. Tidak peduli Anda masih anak sekolah, bekerja, atau bahkan sudah pensiun sekalipun. Penguasaan Bahasa Inggris adalah hal yang wajib ditingkatkan apabila ingin mendapatkan penghidupan yang layak. Namun terkadang, beban untuk bisa belajar Bahasa Inggris dengan cepat bisa membuat seseorang sangat frustasi dan tertekan. Apabila Anda termasuk salah seorang yang stress ketika belajar Bahasa Inggris, maka artikel ini akan sangat berguna bagi Anda.

Penyebab utama dari stress ketika belajar Bahasa Inggris adalah Anda terlalu serius dalam belajar. Percayalah, hal yang berlebihan selalu memberikan dampak yang buruk, ada baiknya Anda sedikit rileks. Cobalah beberapa cara untuk bisa rileks namun tetap belajar Bahasa Inggris. Contohnya adalah belajar Bahasa Inggris sambil mendengarkan lagu pop yang Anda sukai. Tidak hanya mendengarkan, cobalah ikut bernyanyi. Dengan bernyanyi lagu Bahasa Inggris, selain Anda bisa merasa lebih rileks dan bahagia, Anda juga dapat melatih spelling Anda secara bersamaan.

Selain itu, ketika bernyanyi dan menemukan kata yang tidak Anda pahami, jangan segan untuk mencatatnya di buku catatan Anda. Pastikan di hari itu juga sebelum Anda tidur malam, Anda telah menemukan arti kata dalam lagu yang tidak Anda pahami sebelumnya, mudah bukan.

About geckhaskempek

GEC -Global English Club- is extracurricular of MA KHAS Kempek Cirebon West Java Indonesia with vision "Be Intellectual by English".
This entry was posted in WRITING. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s