Kursus Bahasa Inggris Gratis with Livemocha

Hi guys, are you OK? Kamu pasti suka kan main internet? Seberapa sering? Kalau lagi internetan, selain buka Facebook, Twitter, e-mail, google, dan GEC KHAS Kempek, pada suka buka situs apalagi sih? Ada satu (dari sekian banyak situs) yang menarik buat nambah pertemanan dengan orang-orang di belahan dunia mana pun, sekaligus memperlancar bahasa Inggris, namanya Livemocha.com. Sudah pernah dengar atau bahkan nyoba?

Tampilan Depan

Tampilan Depan

Buat yang masih asing sama Livemocha, bakal admin kasih tahu lebih lanjut. Ini semacam social media campur tempat kursus (segala) bahasa online dan for free (ga semua sih, ada yang berbayar juga). Tapi lumayan bangeeettt buat belajar dan tambah temen tentunya..

Cara mainnya gampang banget, cuma tinggal sign up kaya bikin account biasa, terus isi profile dan keterangan lainnya, kaya pengen belajar bahasa apa dan sejauh ini kemampuan kita terhadap bahasa itu udah sampe mana (beginner, intermediate, advance, fluent, atau native). Terus mulai deh ikut course ama practicenya. Jadi disitu kita bisa belajar bahasa Inggris lengkap dengan video dan rekaman, speaking, writing, and listening sudah tercakup semua. Udah gitu, serunya, setelah kita submit kerjaan kita, itu bisa diliat sama pengguna Livemocha lainnya di seluruh dunia, yang bisa nilai kerjaan kita dan kasih saran dan kritik tentang itu. setelah memberi saran dan kritik, berlanjut ke add as friend, berlanjut ngobrol-ngobrol (karena bisa live chat juga), seru kan kalo bisa jadi temen juga dan bantu kita improve bahasa Inggris secara tidak langsung. Selamat mencoba kursus bahasa Inggris gampang dan menyenagkan. Salam.

Source: http://sokbritish.com

About geckhaskempek

GEC -Global English Club- is extracurricular of MA KHAS Kempek Cirebon West Java Indonesia with vision "Be Intellectual by English".
This entry was posted in TIPS. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s